Jumat, 11 November 2011

menyebalkan

hallo agan agan para pembaca ? apa kabar hari ini ?
gan apa yang kalian pikirkan jika berbelanja ke swalayan swalayan kecil ?
nanti aja di jawab gan :D


siang hari gue lagi main sama anak anak ...
biasa gan...anak muda :D
kalau anak muda asik aja aa yang harus di kerjakan..
walaupun itu ga penting :D
ga terasa waktu sudah sore
dari siang sampe sore tenggorokan gue blm ada di kasih pelumas
sampai kering banget tenggorokan gue,,
dan gue berniat buat cari cari warung remang remang..eh warung kecil maksute gan :D
sudah sampai jauh tp ga ketemu ketemu,,,sangkin ga tahan nya ne tenggorokan pengen di lumasii
dan beberapa meter ada kliatan swalayan kecil alf*mart ..
yaudah gue putusin buat beli pelumas tenggorokan disitu ..
gue turun dan tongkrongin motor gue di depan swalayan tersebut...
gue bingung mau beli pelumas ( minuman ) yang mana...uang gue waktu itu tinggal 10rb dan ingin isi bensin motor ...gue pengen beli akua gelas yang harganya 500 perak tapi kga ada .. uda sampai keliling 5 kali ga ketemu ketemu juga..sampai penjaganya curiga ke gue...
sampai akhirnya gue putusin ja buat beli laseg*r yang harganya 5rb ..
gue kekasir dan keluar dari swalayan tersebut,,,
sampai diluar gue naik kemotor sambil minum laseg*r yang tadi gue beli..
gue heran knapa motor gue mundur sendiri ia ?? eh taunya di belakang ada orang yang mau nolongin
gue keluar .. uda sampai putar arah tangannya menjulur ke gue,,,gue ga ngerti apa maksutnya ini ..
apa pengen salaman buat kenalan atau apa la itu gue ga ngerti !!
gue lihatin aja tangannya itu,,,sampai akhirnya dia ngucapin sekata 2 kata yaitu " parkir a "..
gggrrrrrrrrrr.....gue bingung banget bro...tadi uang gue 10rb dan uda gue jajanin 5rb buat beli pelumas tenggorokan gue...
dan rencana sisa dari uang itu gue buat mau beli bensin motor gue . !
gue bilang aj ke tukang parkirnya,,, pak larutan ini mau ga bagi 2 ?
trus dia jawab : emang bisa buat anak anak saya kenyang --" .. prettt !
mati gue ! ga bisa jawab apa apa lagi...
sampai akhirnya gue keluarin sisa uang gue tadi ... dengan berat hati gue kasih ke tukang parkir tadi !
dab setelah gue kasih,,eh dia langsung bilang makasih a !!!
aaarrrrggghhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!
kejadian ini sudah sering sekali terjadi gan,,,
rencana mau belanja 10rb jadi 11rb karna mikirin parkir !!
dan pernah gue pengen ke swalayan dengan jalan kaki !
tongkrongin motor gue di tempat yang lain!
haha
trus gue ga bisa bayangin gemana jadinya kalau di SPBU ada tukang parkir juga :((
isi bensin 5rb jadi 6rb :D hahaha
maaf buat yang merasa tukang parkir
gue bukan mau ngejelekin kalian ..tp gue pengen ngutarain ke miskinan gue ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar