Rabu, 21 September 2011

catatan fans yang belum berungtung

hallo para blogger rezpector ... apa kabar semua ?
saya ingin berbagi cerita belum beruntungnya saya , hehehe
aku pertama sekali mengenal band Bondan Prakoso & Fade2Black
dari sejak saya masih sekolah tingkat SMP dari teman saya yang bernama Bambang atau sering dipanggil bembeng,dia sering membunyikan mp3nya isinya lagu lagu bf3b dan saya sangat suka awalnya dengan lagu yang berjudul Bunga *karna hanya itu aja yang dia bunyikan mungkin karna dia juga suka kalee dgn lagu  itu hehehehe.. nah mulai saat itu lah aku menggemari bf2b .saya mulai membuka buka tentang band itu . dari jejaring sosial facebook dan dari google saya search..dan saya mengoleksi lagu lagu bf2b mulai dari rezpect sampai unity *saat itu masih 2 album ..nah ternyata eh ternyata saya juga mempunyai teman yang selama ini juga sangat menggemari bf2b yaitu abdie .dia melihat aku di !c.net browsing tentang bf2b nah trus dia juga sudah lama menggemari bf2b.mulai dari situ kami berdua sering share ttg bf2b. dan saya mengetahui nama fans bf2b dari beliau ,saya melihat embel embel nama dia memakai REZPECTOR :) . sejak saat itu saya mempunyai inisiatif membuat grop di jejaring sosial facebook .awalnya nama saya buat REZPECTOR LUBUK PAKAM, dan sekarang beruabah nama menjadi REZPECTOR DELI SERDANG  aku membuat grop ini sangkin senangnya dengan karya bf2b dan aku pengen jumpa dengan bf2b!!.eh ternyata dan ternyata ada lagi teman sekolahanku yang sangat menggemari bf2b lagi namanya Randi . diam diam dia juga membuat grop rezpector yaitu REZPECTOR MEDAN,tapi fb dia di hack oraang yang kurang kerjaan .dan grop itu diambil alih oleh uung *eks ketua rezmed..waktu berlalu terus dan terus tanpa berhenti *emank waktu bisa berhenti ?hahaha...aku dan kawan kawan di medan mempunyai inisiatif untuk melakukan pertemuan antara fans bf2b yang ada di daerah medan sekitarnya ,,kami pertama sekali ngumpul di nelayan tepatnya di lapangan merdeka..saya sangat senang bisa berkumpul dengan satu jurusan yaitu REZPECTOR :D .wahh wahh sejak saat pertemuan itu kami jatuh hati ,,hehehe
kami resmi membuat nama kami masing masing .. kami bekerja membangun semuanya , dari logo, hingga
baju dan banner..kami sering ngumpul di 2 tempat ,, di medan dan di lubuk pakam *gntian biar ga bosan :) . detik menjadi menit, menit menjadi jam,jam menjadi hari dan hari menjadiii hmmmm menjadi apa ia ?? hayo tebak menjadi apa :D.. beberapa bulan kemudia ada dapat kabar isu bf2b bakal manggung di sebuah hotel untuk peresmian sebuah majalah anak muda di daerah medan ,, kami seluruh kru berusaha untuk mencari info tentang kebenaran itu ,..dan semua telah mencari ,, ternyata itu memang bener..kami bertanya ttg htm nya ,dan kami mulai bekerja di jejaring sosial share kesana kemari dan kami pun sepakat untuk menonton dan membeli tiket masing masing *saya sdah lupa berapa harganya heheh...dan tiba setelah seminggu hari H ! ada kabar buruk yang kami terima ! ternyata bf2b ga jadi nampil ,karna ada suatu musibah *saya juga lupa ini ntah apa musibahnya hahahaahahha saya memang pelupa makluk dahhh,,,wahh disitu saya sangat prustasi *yaelah sampai prustasi haha...padahal dari jauh hari aku dan bambang temanku udah siapin semuanya untuk menonton bf2b manggung sampai menyiapkan baju untuk si tandatangani dan kamera buat potoah ahhaha tapi semuanya gagal :(( rencana nya hancor berantakan....yaudah dahhhhh,,,,waktu berjalan lagiii cayo waktu ayo berjalan terus ahahah....dan aku mendapat kabar lagi dari kawan yang ada di medan . bf2b ada manggung di sekolahan daerah medan . tapi karna jarak antara medan dan pakam lumayan jauh saya tidak bisa menontonnya .padahal sya sangat pengen !! tp siangnya saya sempatkan dari pakam ke lapangan merdeka medan untuk menjumpai mas abigetz saat itu mas abi pengen bagi ilmu tentang rezpector dan melihat para fans bf2b..hhuuuuuhhhhhhhhhhhhh saya sangat menyesal dengan ketidak bisanya saya melihat mereka perform :(((((((((..tapi saya berdoa supaya bf2b konser di kota lubuk pakam ...hahah mungkin ga ia ???
setelah eleai konser ternyata para anak medan melakukan temu fans sama bf2b saat itu di hotel .saya sedikit kecewa saat itu kepada mereka yang tidak ada memberitahu kepada saya tentang itu ! saaya sempat marah kepada mereka ,,tp yaudah itu semua telah berlalu mau di apain lagi ,hemmmmm,,,,,,,,,,,saya terus berharap dan berharap bf2b nain ke kota pakam ckckck....tau ga para rezpector ?? saya berusaha masuk ke IPB selain saya memang menyukai univ itu tujuan lain saya adalah melihat bf2b ,wattwahttt gawat !! sampai sampai kebogor jauhnha hanya just melihat bf2b :D ..hari berganti menjadi minggu ,minggu menjadi bulan saya mendapat kabar yang sangat menyenangkan .karna saya diterima di IPB favorite saya :D dan saya juga bisa berharap jumpa bf2b hahah.....ehhhhh ehhhh ehhh tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kali saya memang kurang beruntung !!!!!!! beberapa bulan saya menunggu bf2b main ke kota pakam ternyata terkabulkan !! hahaha wawawawawawa saya memang tidak seberuntung anda anda yang telah melihat langsung penggemaar kalian :D...seminggu sebelum bf2b manggu di kota pakam saya sudah berangkat ke Jakarta menuju Bogor karna di IPB sudah melakukan daftar ulang ,,,huhhhhh sudah kesekian kalinya saya gagal melihat bf2b !!!! aahhhhhhhhhhhh !! hemmm teman teman saya banyak yang ledekin karna saya udah berada di bogor karna tidak melihat bf2b !!! tapi gapapa saya memang fans yang kurang beruntunggg....saya belum menyerah ,,sesampai disini saya mencari contact person dari Rezpector Bogor yaitu pertamanya ke zacxx *ketua rezboo ..setelah beberapa hari smsan dia mengajak saya buat ikut gathring tepatnya di taman kencana ,,saya memang sangat senang bisa mempunyai keluarga baru lagi di bogorr,,tp karna saya masih newbie di bogor mereka masih belum ada yang kenal samaku,,,seminggu setelah saya ikut gath ternyata merekan malam melihat aksi bf2b di mnc.tv wahhhwahwahhh saya memang kurang beruntung lagii dahhhh saya tidak dapat kabar ituuuuu padahal jika dpt kabar saya juga mau ikututtttttt..........hemmm tp saya skarang tinggal di kota depok ! dan saya juga mencari CP rezdep ! saat itu hanya putra atau uta yang saya dapat hubungii,,,saya sering ngajak jumpaan tapi dianya ga da waktu ,,, sampai suatu waktu aku dapat kabar ada gath di depok tempatnya di balairung depok /...hemmm saya senang lagi mendapat keluarga baruu ,,, tapiiii kapan saya jumpa bf2b ia :((((((........tema gua jauh juga mennn pokoknya teman teman jangan pernah ngalami deh yang saya critakan ini :DDD ... sampai saat ini juga saya sering gabung ke rezdep ... tapi saya tidak jumpa jumpa juga dengan bf2b !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
KAPAN AKU BISA JUMPA DENGAN BONDAN PRAKOSO & FADE2BLACKK ????????????
BANTU AKU KAWANKUU !!!!
INI CERITA KU APA CERITAMU ??
HHEEEEE

SEKIAN SOBAT,,,SARAN KALIAN SAYA BUTUHKAN !THX

 rezpect & unity for all----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar